Mouse baru yang didesain khusus buat facebookers


Hari gini masih mengetik “Facebook.com” pada browser anda? Kuno! Bookmark? Huft! Shortcuts? Semua itu membutuhkan Double Klik? Seolah kita kalah bertarung?! Ada satu cara yang lebih baik dari itu semua! HP akan menjawab semua itu dengan Mouse barunya X7000 Wi-Fi Touch.
Mouse ini dirancang dengan memiliki tombol khusus pada Facebook. Klik, maka Anda akan dibawa ke Facebook. Masih ada lagi yang mungkin akan membuat Anda tertarik lagi. Mouse ini mempunyai sentuhan yang sensitif pada strip yang menggulir di antara dua tombol utama yang dapat Anda gunakan untuk menavigasi arah Anda.
Mouse ini tidak disambungkan melalui penerima USB, melainkan terhubung secara nirkabel ke komputer Anda, tetapi dengan type Wi-Fi  model lama. Dengan artian kita tidak akan kehilangan data yang akan kita terima. Berarti untuk bisa menggunakan Mouse ini Anda harus menggunakan Windows 7 dengan“logo Windows 7 yang bersertifikat Wi-Fi network adapter”. Jadi Anda tidak membutuhkan komponen lainnya untuk menghubungkannya ke computer, karena mouse terhubung langsung ke kartu Wi-Fi yang ada di dalam komputer. Untuk ketahanan Baterai diperkirakan tahan selama 9 bulan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar