NGEBLOG DITEMANIN RADIO ONLINE/STREAMING


Ngeblog Ditemanin Radio Online/Streaming

Terasa hambar kan kalau ngeblog atau browsing tapi tidak ditemani alunan musik musik yang lagi hits. Kalau biasanya hanya mendengar lagu-lagu mp3 hasil download dari internet, sekarang tidak ada salahnya mencoba mendengarkan radio streaming online.

Selain untuk mendengar kan musik musik yang lagi hits baik itu di dalam negeri atau luar negeri kamu juga bisa dengerin ocehan ocehan para DJ-nya yang menghibur. Kita juga bakalan disuguhin banyak info info atau berita yang sedang hot dibicarakan di dunia maya ataupun dunia nyata.

Sambil ngeblog bisa request lagu lewat twitter, karena radio online saat ini rata rata aktif update disocial media cocok dengan pasar anak muda sekarang yang selalu online seperti twitter. Dan tidak monoton seperti mendengarkan musik hanya lewat pemutar musik mp3 diulang ulang terus malah bisa bikin bosan. Apalagi yang lagi di luar negeri jadi bisa sedikit meredahkan rasa kangen sama lagu-lagu indonesia lewat streaming radio ini.

List radio online/Streaming bisa diakses melalui:
Trax Fm Video (untuk yang satu ini kamu juga bisa streaming melihat penyiarnya langsung dengan pilihan video streaming)

Oia sampai lupa, kalau bisa untuk streaming radio online gunakkan browser Google Chrome(bukan promosi loh >,<)  karena tidak perlu repot repot untuk menginstal add ons seperti di mozilla.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar