2011 TAHUNNYA TREND SEPEDA MOTOR JADUL


Keren, takjub mungkin itu dipikiran kita saat sepintas melihat motor-motor klassik atau biasa disebut motor jadul yang dimodif saat berkeliaran di jalan jalan raya yang sedang trend saat ini. Ko bisa ya sekeren itu bahkan terlintas ada rasa iri untuk memilikinya.

Trend Sepeda Motor jadul

Ya begitulah dunia otomotif semakin tua kendaraan semakin terlihat klasik dan menawan apalagi di tangan seseorang yang mempunyai imajinasi tinggi untuk menjadikannya  tampak lebih keren dari bentuk aslinya yang disesuaikan dengan perkembangan zaman saat ini.


Trend Sepeda Motor jadul


Atau tetap mempertahankan bentuk aslinya yang klasik dengan hanya ditambahankan sedikit sentuhan yang membuatnya menjadi nilai plus untuk motor tersebut. Dan juga menambah nilai jualnya menjadi tinggi, tidak dipungkiri bahwa motor seperti ini hargnya bisa melebihi motor-motor sekarang ini. So buat kamu yang mempunyai motor klasik jangan dijual terlebih dahulu atau ditaruh begitu saja di garasi rumah menjadi pajangan.


Trend Sepeda Motor jadul
Trend Sepeda Motor jadul



Tidak ada salahnya bila motor-motor klasik tersebut diberi sentuhan seperti gambar gambar diatas agar menjadi sesuatu yang beda sesuai dengan selera imajinasi modifikasi masing masing. Atau memilih tetep mempertahankan bentuk aslinya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar