Melamar Pacar Di Kereta Dengan Bantuan Paduan Suara

Hari biasa bagi Lucy Rogers dengan pacarnya yang menggunakan kereta dalam perjalanan pulang dari tempat kerjanya. Sampai segalanya menjadi mengejutkan karena sang pacar justru melamarnya di kereta bawah tanah London tepatnya di Watford Junction selasa minggu kemarin.




Ketika sekelompok penumpang di kereta mulai bernyanyi lagu Bill Withers yang berjudul Lovely Day dengan spontan., Rogers tidak tahu bahwa ada sesuatu yang luar biasa. Bahkan, gadis 26 tahun tahu bahwa aksi tersebut merupakan bagian dari flash mob. Ia tidak sadar sampai pacarnya, Adam King, muncul dan berlutut dihadapannya.

Ternyata King telah merencanakan usulan rumit sejak April, meminta teman dari paduan suara Adam Street Choir untuk membantu memberikan kejutan pada Rogers. Kelompok itu telah berlatih selama berbulan-bulan bahkan King sampai membangun replika kereta untuk memastikan segala sesuatunya berjalan sempurna.
Bahkan dengan perencanaan yang matang, ada beberapa faktor dia tidak bisa mengendalikan: “Hanya 3 menit saja untuk saya dan paduan suara naik ke kereta dan menemukan Lucy,” kata King. Dan ketika Rogers memutuskan untuk berkendaraan mobil untuk bekerja pada hari H-nya, King harus diam-diam melepas baterai mobilnya untuk memastikan bahwa pacarnya akan naik kereta api.



Rogers dan King tidak mengharapkan keterlibatan cerita unik mereka menjadi terkenal -. Dilihat lebih dari 500.000 kali di YouTube sejak Kamis, Melamar dengan bantuan flash mob yang telah menjadi sensasi virus terbaru.






Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar