Mencegah Kanker Darah dan Penanganannya


mencegah kanker darah
mencegah kanker darah
Mencegah kanker darah harus dilakukan sejak dini. mencegah kanker darah dengan peningkatan pengetahuan mengenai hal ini  baik oleh dokter maupun  masyarakat umum. Kita bisa mencontoh, upaya  menyehatkan masyarakat  yang dicanangkan oleh Amerika Serikat dalam mencegah kanker darah dimana pada  2010, masyarakat  Amerika Serikat menargetkan untuk menurunkan angka  penderita kanker  sekitar 1/3 melalui upaya-upaya pencegahan.






Mencegah kanker darah: makanan sehat, diet, mengurangi konsumsi lemak

cara pertama mencegah kanker darah adalah dengan makan makanan yang sehat. Buah-buahan, sayuran dan diet rendah lemak bisa mencegah timbulnya kanker hingga 20%. Selanjutnya cara mencegah kanker darah adalah dengan diet. para ilmuan juga mencatat bahwa diet yang sehat sangat dapat membantu mencegah perkembangan kanker darah.
perbanyak mengkonsumsi makanan kaya biji-bijian,buah-buahan dan sayur. Cara lain untuk 
mencegah kanker darah serta mengurangi komsumsi lemak terutama lemak hewan. Anda harus menjaga berat badan pada kondisi yang ideal atau normal dan ingat bahwa obesitas merupakan faktor yang dapat meningkatkan peluang anda terkena kanker.

Mencegah kanker darah: olahraga, berhenti merokok, deteksi dini

Mencegah kanker darah juga dapat dilakukan dengan banyak melakukan aktifitas olahraga.
Menurut american centra society (ACS), olah raga yang teratur terbukti mampu mengurangi resiko kanker. Latihan seperti jalan cepat jogging, latihan kekuatan atau berenang akan sangat membantu. 30 menit perhari adalah titik awal yang baik. Ingatlah bahwa latihan lebih banyak berarti lebih baik. mencegah kanker darah juga dapat dilakukan dengan berhenti merokok. Rokok merupakan penyebab 1/3 kanker yang terjadi. Rokok selain   menyebabkan kanker paru, bisa juga me-nyebabkan kanker jenis lain,  seperti kanker payudara dan kanker leher rahim.  Untuk mencegah kanker darah juga bias dilakukan dengan deteksi dini. Selain dicetuskan oleh zat-zat karsinogenik (yang menyebabkan kanker),  ada juga kanker yang terjadi atau genetik.  mencegah kanker darah seperti ini dapat dilakukan misalnya, kanker payudara, ovarium, dan usus. Oleh sebab itu bagi mereka  yang mempunyai saudara yang menderita jenis kanker yang   disebutkan di atas, haruslah aktif melakukan tes deteksi dini.
Itulah beberapa tips mencegah kanker darah semoga kita dapat selalu menjaga kesehatan dan dapat terhindar dari penyakit kanker darah ataupun kanker-kanker yang lainnya.  Untuk pengobatan kanker darah kami sarankan mengkonsumsi obat alternative anti kanker yang memiliki kandungan yang dapat memerangi berbagai jenis kanker, seprti XAMTHONE PLUS yang mengandung ekstrak kulit manggis yang bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Itulah alasan xamthone plus dapat di gunakan sebagai obat untuk mencegah kanker darah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar