5 Tips Merawat Kecantikan Dengan Produk Bayi

Siapa sangka produk untuk bayi ternyata dapat digunakan untuk merawat kecantikan kulit Anda –yang notabene bukan bayi. Pada umumnya produk khusus untuk bayi mengandung bahan yang bersifat soft dan tidak membahayakan kulit, karena kulit bayi sangat rentan akan iritasi dan alergi, berkaitan dengan sistem imun yang belum bekerja secara optimal. Kandungan yang soft dan cenderung aman tersebut membuat produk bayi aman untuk digunakan bagi siapa saja. Berikut ini 5 produk bayi yang dapat Anda gunakan untuk merawat kecantikan kulit :
1.      Baby Lotions
Ketika Anda selesai beraktivitas seharian, khususnya bagi Anda yang menggunakan sepatu berhak atau high heels. Sebelumnya cuci kaki Anda dan oleskan baby lotion pada kedua tumit Anda. Cara tersebut bermanfaat untuk membuat kulit di bagian tumit Anda menjadi lebih lembut dan menghindari ‘kapalan atau kulit yang tebal dan keras.
2.      Shampo Bayi
Bagi Anda yang masalah dengan rambut berminyak, Anda dapat menggunakan shampo bayi sebagai solusi dari masalah rambut Anda. Selain juga membuat rambut Anda menjadi harum seperti bayi.
3.      Baby Wipes atau Tisu Basah Untuk Bayi
Tisu Basah untuk bayi mungkin merupakan produk yang paling sering digunakan karena kegunaannya yang efektif untuk membersihkan bekas kosmetik pada wajah. Tips untuk Anda sebaiknya memilih tisu basah yang mengandung sedikit pewangi atau parfum agar tidak menyebabkan iritasi pada wajah.
4.      Baby Oil
Anda dapat menggunakan minyak bayi untuk dua hal, yang pertama untuk melembabkan kulit yang kering, dan memberikan efek bercahaya atau bersinar pada kulit, dan yang kedua Anda dapat menggunakaan sebagai pembersih make-up khususnya pada bagian mata. Untuk cara kedua, Anda dapat melakukannya dengan menggunakancutton bud dan mencelupkannya pada minyak bayi, lalu usapkan pada bagian mata yang terdapat makeup, setelah itu basuh dengan air seperti biasa.
5.      Baby Powder atau Bedak Bayi
Selain manfaatnya untuk mengurangi keringat pada tubuh, bedak bayi juga dapat digunakan pada rambut pada situasi yang benar-benar darurat, misalnya karena Anda tidak memiliki waktu untuk membersihkan rambut, sehingga rambut terlihat berminyak. Caranya, colek sedikit bedak dan usap-usapkan pada rambut khususnya poni rambut, hal ini dilakukan untuk mengurangi efek berminyak pada rambut Anda.
manfaat baby cream, tisu basah buat muka, produk bayi yang aman, Mengatasi rambut kering bayi, Make up memakai produk bayi, tisu berminyak, produk untuk membuat rambur wangi, perbedaan bedak tabur bayi dan biasa, perawatan wajah dengan produk bayi, manfaat baby powder



Tidak ada komentar:

Posting Komentar